Thursday, July 14, 2011

belum ada judul yang pas dan klick....

aku ingin berkembang layaknya seperti apa yang orang-orang lain .menikmati hidup bersama alam sambil mencari jati diri yang belum pernah ku ketahui ada apa di dalam diri ini, sambil berlari mengepalkan tangan dan berteriak.. HAAAAAAAAAAAAAA...........!!!!!!!!!!.AKU BISAA..!! akankah aku jadi orang yang kuat ataukah orang yang lemah yang tergantung pada sistem? tapi aku yakin aku hebat, aku luar biasa...HUUH.. (tetep sok PD) hehe
 pernah terfikir tidak untuk jadi orang besar di negeri ini? ya. pernah terfikir oleh ku. tiba-tiba saja seperti kilat menyambar dalam otak ku.. jebreet...entah otak ini tiba-tiba seperti albert E penemu MC2. dalam sekejap terlintas dlam banakku, trnyata bumi kita ini kotor yaa... banyak sampah dimana2 lama2 bosen saya liat sampah berserakan di negeri ini, apa pemerintah tidak memberikan PAL  untuk sampah dan limbah itu sendiri.. hemm
pngen ku sulap  alam sekitarku menjadi alam sejuk, damai, tenang, hemm bisakah kau bayangkan itu? indah ...apakah itu bisa? mari kita coba, bimsalabim abrakadabraa... (oo ternyata tidak bisa) hehe. unk merubah swatu tak hanya dengan sekali kecap, tapi butuh tidakan. qlo orang bule kate, TALK LESS DO MORE. hehe
.Damai kali ya negri ini jika alam bersahabat dengan kita.ga ada lg yang namanya banjir dan antek2nya.  banyak burung berkicau,banyakk pepohonan nan asri,  desir angin sepoi meng hembus dahi (sambil ku tutup mata unk merasakan desirannya) hemm.. mantap. tapi saya tidak tau dengan mereka apakah mereka punya impian yang sama dengan saya atau tdak.. banyak sih yang  mengatakan "saya sayang alam" tapi buktinya tetap saja mereka membuang sampah sembarangan. setidaknya apa partisipasi pada diri sendri jika mau menyelamatkan bumi ini.
 banyak yang mengatakan secara besar-besaran "sayangi bumi kita, selamatkan bumi kita" bla3x....... sampai bosen saya mendengarnya..saya tidak butuh suaramu, tapi saya butuh aksimu..!! ini sulit tanpa ada kesadaran pada diri pribadi. terkadang saya pun juga masih seperti itu, buang sampah tidak pada tempatnya. tapi setidaknya saya sudah berusaha meminimalisir apa yang saya lakukan. tidak semata-mata untuk saya pribadi, tapi untuk semua. jika lingkungan kita bersih,rapi semuakan juga ikut senang. anak kecil saja tau kemana harus buang sampah pada tempatnya, masa kita yg uda gedhe2 gini ga tau kemana harus buang sampah..apakah ke bawah meja, kursi, pohon, jalan.jiiahhh. ra bois. halah.. ga malu tu sama nak kecil?
apa harus dibuat duta sampah faet duta lingungan  sampah  biar negri ini bersih dari sampah? kita bisa liat sampah di jalanan bagaikan bak gunung di tepi jalan, hemmm luar biasa nengri ini.. apakah hobi mengoleksi sampah? hehe.
terlalu panjang lebar unk membasahas masalah sampah, banyak halaman mkin kan ku makan unk embel2 sampah.... mulai dari diri sendiri kawan lingkungan adalah sebagian dr hdp kita. layaknya teman yang ga kenal matre.. ya ,mkin walo pun ad teman yg matre.. tp tak anggep ga matre lah... wes konco kabeh.. hehe. (baik yaa aku)
bersama kita bisa . GO GREEN INDONESIA

No comments:

Post a Comment